oleh

Lantik PAW PPK, PPS dan Sekertariat PPS, Ketua KPU Touna Minta Segera Bekerja

-POLITIK-27 views

TOUNA, INFOTOUNA. ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) melantik empat orang Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota PPK, PPS dan Sekertariat PPS pada Pilkada Serentak 2020, Sabtu (25/07/2020) di Ruang Rapat KPU Touna.

Ketua KPU Touna, Dirwansyah Putra, S.I.Kom didampingi Komisioner KPU Touna Devisi Teknis Penyelenggaraan, Sahlan Sabu, S.Pd.i dan Devisi Perencanaan Data dan Informasi, Sahrul, S.Si melantik empat PAW, dua diantaranya Anggota PPK, satu anggota PPS dan satu anggota Sekertariat PPS.

Ketua KPU Touna, Dirwansyah Putra mengatakan, bahwa pelantikan PAW dilakukan apabila penyelenggara kami ditingkatkan Kecamatan dan tingkat Desa/Kelurahan terdapat yang meninggal dunia, mengundurkan diri dan berhalangan tetap.

“Jadi tadi, kami telah melaksanakan pelantikan terhadap PAW dua orang anggota PPK, satu anggota PPS dan satu anggota PPS,” kata Dir nama sapaan Ketua KPU Touna itu kepada media ini, Sabtu (25/07/2020).

Lanjut, kata Dir, setelah diambil sumpahnya kami langsung memerintahkan kepada para personil edhock tadi untuk segera balik kanan untuk bergabung bersama teman-teman yang saat ini sedang bekerja menyelenggarakan tahapan.

“Apalagi saat ini sudah masuk tahapan pemuktahiran data pemilih, maka tidak boleh tidak mereka sudah langsung bekerja melaksanakan tugas menyelenggarakan tahapan ditingkatkan Kecamatan dan tingkat Desa/Kelurahan,” pinta Dir.(Red).

Komentar