Perwakilan Pemuda Desa dan Kelurahan Nyatakan Sikap Bergabung di Sentral Pemenangan Rusdy Ma’mun (CPRM) Touna.

  • Bagikan

TOUNA, INFOTOUNA.ID – Ketua Tim Sentral Pemenangan Rusdy Ma’mun (CPRM) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Baharudin Monoarfa memberikan mandat kepada sejumlah Perwakilan Pemuda Desa dan kelurahan yang berada di wilayah kecamatan Ratolindo dan Ampana kota, Minggu (20/07/2020) malam.

Pemeberian mandat ini di berikan langsung oleh Ketua Sentral Pemenangan Rusdy Ma’mun (CPRM)
di Sekertariat CPRM Jalan R.A Kartini, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Sebelum memberikan mandat, ketua CPRM Touna Baharudin Monoarfa menyampaikan bahwa merasa bangga dengan hadirnya para pemuda yang ingin berjuang bersama memenangkan calon Gubernur dan wakil gubernur Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir di Touna, bahkan sampai pada pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mohamad Lahay dan Ilham Lawidu.

Beliau juga menyampaikan bahwa sangat jarang dan langkah jika hari ini ada anak anak muda yang mau bergabung dan bekerja di barisan pemenangan kandidat pada pencalonan Gubernur maupun Bupati, karena kebiasaan para pemuda itu nanti pada saat kampanye baru mereka bisa di ajak bergabung.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di barisan pemenangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir,” ucap Bahar panggilan akrab Baharudin Monoarfa.

Lanjut kata Bahar, “terus terang saya merasa sangat bangga dengan kehadiran kalian, ini sangat langkah bagi saya bahwa pada malam ini ada perwakilan pemuda dengan latar belakang yang berbeda dan mau bergabung dalam pemenangan.

Sebelumnya Ketua Pemenangan CPRM kabupaten Touna sudah mendengar dari anggota Timnya bahwa ada perwakilan pemuda yang ingin bergabung dan akan berjuang bersama Tim, bahkan mereka bukan hanya untuk memenangkan calon Gubernur dan wakil Gubernur saja, akan tetapi mereka juga siap memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Mohamad Lahay dan Ilham Lawidu.

Saya sudah mendapatkan informasi awal dari anggota Tim saya, bahwa kehadiran kalian dari Desa dan kelurahan ini ingin bergabung untuk berjuang bersama memenangkan calon Gubernur dan wakil gubernur Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir, dan juga calon Bupati dan Wakil Bupati Mohamad Lahay dan Ilham Lawidu,” kata Bahar.

“Olehnya saya berharap kerja samanya untuk satu tujuan yang mulia ini. Dan pada malam ini juga saya memberikan mandat kepada kalian untuk di pergunakan dalam pemenangan ini,” tutupnya.

Kegiatan pemberian mandat kepada perwakilan pemuda Desa dan kelurahan ini berakhir dengan foto bersama Tim Sentral Pemenangan Rusdy Ma’mun (CPRM) Kabupaten Touna. (AN/Red).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page