oleh

Lantik PAW Kepala Desa Borone, Bupati Minta Agar Mengemban Tugas dan Amanah Dengan Baik

TOUNA, INFOTOUNA.ID – Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohammad Lahay, SE, MM melantik Kepala Desa Borone, Kecamatan Ampana Tete, Touna, Sriwinarni Laide,SIP Hasil Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Tahun 2020, Sabtu (18/07/2020) di Lapangan Sepakbola Desa Borone,

Pelantikan Kepala Desa Borone ini juga dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua TP-PKK Desa Borone serta Pengukuhan Bunda PAUD Desa Borone oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tona, Femmy Luther Lahay, SKM. Pada moment ini juga diperingati Hari Ulang Tahun Desa Borone yang ke 93.

Hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Touna, H. Mahmud Lahay,SE,M.Si, Anggota DPRD Ilham Lawidu,SH, Kepala Kejaksaan Negeri Touna, Moh. Fadil Jauhari, SH, MH, Wakapolres Touna, Kompol Sulih Rudito, Kepala Dinas PMD Touna, Moh. Nur Lasupu,S.Pdi, Danposlanal, Kapolsek Ampana Tete, Camat Ampana Tete Bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Ampana Tete.

Bupati Touna dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kepala Desa Borone yang baru saja dilantik bertepatan dengan Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Borone yang ke 93 yang berdiri pada tanggal 18 Juli 1927.

“Saya juga mengapresiasi seluruh masyarakat Desa Borone yang telah mampu mengimpelemnetasikan nilai nilai dan kedewasaan berdemokrasi sehingga tidak terjadi Konflik pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Borone,” ucap Bupati.

Bupati berpesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik agar mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan kepada Masyarakat dan Daerah, menjadi Figur teladan, serta tidak diskriminatif kepada masyarakat, dan merangkul masyarakat yang berbeda Pilihan pada saat Pemilihan Kepala Desa beberapa waktu lalu.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Komponen yang telah bekerjasama dan bekerja keras Sehingga Kabupaten Tojo Una Una mash pada Zona Hijau dan tidak ada kasus Covid-19, atas Kerjasama TNI/POLRI, jajaran Pemerintah mulai tingkat RT, Desa, Kecamatan sampai Tingkat Kabupaten,” ujar Bupati.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan LOmba Kuliner antar RT se Desa Borone dalam rangka memeriahkan HUT Ke Desa Borone ke 93 dan diberikan Piala dari TP-PKK Desa Borone, Piagam Penghargaan dari TP-PKK Kecamatan Ampana Tete, serta Bonus dari Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Touna.(Prokopim/Red).

Komentar