Pos TNI AL Touna Gelar Sosialisasi dan Coffe Morning Bersama Forkopimda dan Unsur Maritim

  • Bagikan

TOUNA , INFOTOUNA.ID – Pos TNI Angkatan Laut (AL) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Kamis (09/7/2020) mengadakan sosialisasi dan coffe morning bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Unsur Maritim di halaman kantor Pos AL Desa Mantangisi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Touna, Admin AS. Lasimpala,SIP, Komandan Pos TNI AL Touna Letda Laut (P) Danang Tukiawan, Wakapolres Touna Kompol Sulih Rudito, SH, mewakili Kejari Touna, Asisten III Administrasi Umum Drs. H.Hambiah Soetedjo, Camat Ampana Tete Muh.Ichsan Mursali,SP,M.Si, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Dramawan,S.Sos,M.Si, Sekretaris Dinas Perikanan Suryani Talono,SP,M.Si, Kepala BTNKT Ir.Bustang, Sekretaris Dinas Perhubungan Muh.Huffaz, Unsur Muspika Ampana Tete, Danki KIpan D714 Padauloyo serta Undangan lainnya.

Komandan Pos AL Touna, Letda Laut (P) Danang Tukiawan menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memaparkan program dan tugas fungsi Lanal dalam upaya mendukung kebijakan daerah menjaga teriotrial laut dan pesisir pantai.

“Jadi tujuan kegiatan ini guna menyamakan presepsi bersama Forkopimda dan unsur Maritim dalam rangka menjaga teriotrial laut dan pesisir pantai Kabupaten Touna. Kami dari Pos TNI AL Touna sebagaimana fungsi Lanal siap mendukung kebijakan daerah dalam rangka menjaga teriotrial laut dan pesisir pantai Kabupaten Touna,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Touna Admin AS. Lasimpala dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas Dukungan Pos TNI Angkatan Laut dan akan selalu bersinergi dalam setiap Program.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Touna menyampaikan permohonan maaf apa bila selama pelaksanaan tugas dirasakan belum maksimal dalam mengkoordinasikan Kegiatan dengan Pos TNI Angkatan Laut,” kata Wabup.

Kedepannya, kata Wabup, akan terus ditingkatkan Kolaborasi dan Singkronisasi kegiatan Pemda Touna dengan Pos TNI AL terkait dengan tugas dan fungsi POS TNI AL yang telah menjaga wilayah Perairan Kabupaten Touna.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama Wakil Bupati Touna, Danpos TNI AL Touna, Wakapolres Touna dan unsur Maritim Kabupaten Touna.(Red).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page