Jalin Kerjasama Yang Baik Terkait Pelayanan Masyarakat, Bupati Touna Silatuhrahmi Dengan Kejari Baru

  • Bagikan

InfoTouna.id – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, SE, MM bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Touna yang baru Moh. Fadil Jauhari, SH, MH di kantor Kajari Touna, Jumat (03/07/2020).

Moh. Fadil Jauhari dilantik menjadi Kejari Touna yang baru belum lama ini menggantikan Kejari lama Samsul Kasim, SH, MH.

Bupati Mohammad Lahay Kepada Wartawan mengatakan, bahwa hari ini saya melakukan kunjungan kekantor Kejari dalam rangka Silaturahmi dengan kejari Touna.

“Sebenarnya kemarin Pak Kejari sudah silaturahmi ke Pemda, tapi karena saya ada agenda lain sehingga tidak sempat bertemu dan baru hari ini (Jumat 3/7) saya izin untuk berkunjung ke Kantor Kejakasaan Touna bertemu dengan kejari baru.

Menurutnya, bahwa dalam kunjungannya itu tidak ada agenda khusus yang di bahas, namun karena sebagai pemerintah Daerah harus menjalin silaturahmi yang baik.

“ Kita juga minta kerjasama yang baik, kalau ada bawahan saya. “Bahkan saya sendiri selaku Bupati jika membuat kekeliruan tolong ditegur, agar apa yang kita lakukan kita perbaiki,” tutur Bupati.

Apalagi, tambah Bupati, kita sebagai manusia biasa pasti tidak pernah lepas dari hilaf dan salah.

“Jadi tadi saya minta ke pak kejari memberikan teguran ketika dalam pelaksanaan program pembangunan pemerintah ada yang salah,” tambahnya.

Sementara itu, Kejari Touna M Fadil Jauhari SH. MH kepada wartawan mengatakan, bahwa agenda hari ini kita menerima kunjungan Bupati Touna Muhammad Lahay.

“Jadi dalam pertemuan tersebut tidak ada agenda khusus yang kita bahas. Tadi hanya silaturahmi saja,” katanya.

Lanjut kata Fadil, bahwa dirinya baru saja menjabat kejari Touna selama dua minggu kemarin, saya sudah silaturahmi ke Pemda dan sejumlah instansi lainy,a namun tidak bertemu dengan pak Bupati sebab beliau ada tugas luar.

“Sehingganya hari ini pas Beliau ada waktu maka beliau (Bupati) langsung aja ke kantor silaturahmi dengan saya,” ujarnya.

Menurutnya, bahwa yang dbicarakan hanya soal kedinasan dan melaksnakan tupoksi masing masing, cuman memang Bupati berharap bagaimana pembangunan di Kabupaten Touna bisa berjalan dengan baik.

“Jadi itu saja yang kami bahas dalam pertemuan silaturahmi tadi,” tuturnya.(Red).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page