Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Touna Gelar Syukuran

  • Bagikan
banner 468x60

InfoTouna.id – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tojo Una-Una (Touna) menggelar Syukuran, Selasa (01/07/2020).

Kegiatan yang bertemakan “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif” tersebut dilaksanakan di Aula Endra Darmalaksana Polres Touna.

Tampak perbedaan kegiatan syukuran dari tahun-tahun sebelumnya, yang hanya dilakukan secara sederhana tanpa menghadirkan keramaian.

Diketahui hal tersebut menyesuaikan dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih merebak di Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH, Bupati Touna Mohammad Lahay, SE, MM Ketua DPRD Touna H. Mahmud Lahay, SE, M.Si, Pabung 1307/Poso Mayor Inf David M. Lunta, Kejari Touna Mohammad Fadil Jauhari, SH.MH, Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S. Pd, Wakapolres Touna Kompol Sulih Rudito, SH, Pejabat Utama Polres Touna, Danki Brimob Marowo Iptu Surhayono, serta Personil dan anggota Polres Touna.

Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar dalam arahannya menyampaikan di Hari Bhayangkara yg ke 74 ini, diharapkan kepada seluruh personel Polres Touna agar lebih profesional dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, serta dalam penegakan hukum.

“Jangan sakiti hati masyarakat dan jaga citra positif Polri di masyarakat,” ujar AKBP A. Ramses.

Dia juga mengajak kepada anggota Polri dan masyarakat bahwa ditengah masa new normal agar semakin disiplin dan patuh terhadap penerapan protokol Covid-19.

“Hal ini guna menghindari penularan wabah covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,” ajaknya.(Red).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.