Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74, Bupati Touna Apresiasi Kinerja Polres Touna

  • Bagikan
banner 468x60

InfoTouna.id – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, SE, M.Si menghadiri syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Touna, Selasa (01/07/2020).

Dalam sambutannya Bupati Touna Mohammad Lahay menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Touna mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, semoga Polri tetap menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Polri adalah mitra pemerintah, sahabat masyarakat dan merupakan ujung tombak pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi kepada jajaran Polres Touna yang senantiasa menunjukkan pelayanan yang tinggi kepada masyarakat,” kata Bupati.

Bupati mengatakan, bahwa pemerintah dan masyarakat mendukung sepenuhnya peran Polres Touna dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif terlebih peran memberantas ancaman besar generasi muda yaitu Narkotika.

“Kami berharap sinergitas dan kemitraan antara seluruh stakeholder dapat dipertahankan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kerjasama membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Touna,” ujarnya.

Bupati juga berharap, dengan momentum Hari Bhayangkara ini, sinergitas dan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik antara Polres Touna dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Touna tetap terjaga dan semakin ditingkatkan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polres Touna dan TNI yang telah bekerjasama dan bekerja keras mengerahkan semua usaha bersama Pemerintah Daerah dalam penanganan, pencegahan, penyebaran Covid-19, sehingga sampai saat ini Kabupaten Touna tetap zero kasus Covid-19,” tuturnya.

Bupati menambahkan, mengingat di tahun 2020, Kabupaten Touna akan menggelar pilkada serentak baik pemilihan Gubernur dan Bupati, olehnya dia berharap jalinan koordinasi dengan berbagai pihak dan element masyarakat dalam menjalankan tugas terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Marilah kita bergandengan tangan bersama-sama membangun Kabupaten Touna yang kita cintai ini kearah yang lebih baik lagi. Dirgahayu Bhayangkara ke-74 tahun 2020,” tutup Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH, Bupati Touna Mohammad Lahay, SE, MM Ketua DPRD Touna H. Mahmud Lahay, SE, M.Si, Pabung 1307/Poso Mayor Inf David M. Lunta, Kejari Touna Mohammad Fadil Jauhari, SH.MH, Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S. Pd, Wakapolres Touna Kompol Sulih Rudito, SH, Pejabat Utama Polres Touna, Danki Brimob Marowo Iptu Surhayono, serta Personil dan anggota Polres Touna.(Red).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page