DPD Nasdem Touna Target Rusdy-Ma,mun Menang di atas 60 persen

  • Bagikan

InfoTouna.id – Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, SE, MM menargetkan kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura-Ma’mun Amir di atas 60 persen di Kabupaten Touna.

Hal itu disampaikan oleh Mohammad Lahay pada saat Rapat Kordinasi Pemenangan Pilgub dan Bupati/Walikota Via Wabiner, Rabu (24/6/2020) di sekertariat Partai Nasdem Touna.

Menurut Mad nama sapaan Ketua DPD Nasdem Touna keyakinan ini bukan tanpa dasar, melainkan atas dasar dari kerja kerja nyata partai maupun kegiatan beliau sendiri yang secara intensif terus menerus dilakukan tanpa henti, baik di kabupaten, kecamatan maupun sampai kepelosok desa.

“Olehnya itu, calon Gubernur dan wakil Gubernur Bapak H Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir yang di usung oleh partai Nasdem adalah amanah yang harus dan wajib untuk kita menangkan di kabupaten Touna,” tutur Mad.

Insya Allah, tambah Bupati Touna itu, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Kabupaten Touna kemenangan Rusdy-Ma,mun tidak diragukan lagi.

“Saya targetkan untuk kemenangan di Touna di atas 60 persen. Insya Allah Amin,” tambahnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut ketua DPD Nasdem Touna di dampingi oleh Ketua Harian Mahmud Lahay, ketua OKK Jafar M Amin, ketua Bapilu Badri Djawara dan Pengurus DPD Nasdem Touna.(Red).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page