Bupati Touna Serahkan APD Kepada Petugas Perbatasan Touna-Morowali

  • Bagikan
banner 468x60

InfoTouna.id – Bupati Tojo Una-Una (Touna0, Mohammad Lahay, SE, MM secara menyerahkan APD sebanyak 20 pcs terhadap Satgas Covid-19 kecamatan Tojo yang melakukan penjagaan perbatasan Kabupaten Touna dan Morowali, Kamis (18/6/2020).

Dalam penyerahan APD tersebut Bupati didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Touna, Burhanudin Lahay,Sp.d, Msi dan Camat Tojo Lidersud Makaruru, dan dihadiri oleh kepala Desa se-kecamatan Tojo, masyarakat serta para tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa hingga kini memasuki di berlakukanya new normal secara nasional Covid-19, Pemda Touna terus melakukan upaya dan langkah langkah kongrid dalam kewaspadaan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Daerah ini, meskipun Touna hingga saat ini di nyatakan sebagai Zona hijau,

“Aktifitas keseharian kita hendaknya mengikuti protokol kesehatan yang telah di tentukan dengan tetap menggunakan Masker, cuci tangan memakai sabun di air mengalir dan menjaga jarak,” kata Bupati.

Menurutnya, bahwa fase new normal saat ini terlihat ada beberapa warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“jadi kita tetap gunakan Masker guna kewaspadaan terkait penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Bupati menambahkan, terkait Alat Pelindung Diri yang telah di terimah saat ini,hendaknya dapat digunakan sesuai dengan peruntukannya.

“Alhamdulillah hingga kini Touna masih masuk status Zona hijau, namun dalam kegiatan melibatkan orang banyak tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pesannya.(Red).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page