Hadiri Simulasi New Normal di Desa Semoli, Ini Pesan Wakapolres Touna

  • Bagikan

InfoTouna,id – Wakapolres Tojo Una-Una (Touna) Kompol Sulih Rudito, SH mewakili Kapolres Touna menghadiri simulasi pencanangan new normal yang digelar di Desa Semoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (12/6/2020).

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Asisten III Pemda Touna, Drs. Hambia Soetedjo, Wakil Ketua I DPRD Touna, Gusnar A. Sulaeman, SE, MM, Kapolsek Ampana Kota, IPTU Muh. Natsir, SH, Camat Ratolindo, Kepala Desa Semoli dan masyarakat.

Wakapolres Touna, Kompol Sulih Rudito kepada media ini mengatakan, sangat mendukung atas pelaksanaan simulasi penerapan new normal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Ratolindo di Desa Semoli.

“Memang tidak mudah dengan adanya new normal / tatanan kehidupan baru ini, kita harus sering-sering cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, tidak boleh berkerumun dengan banyak orang dan lain-lain,” ucap Kompol Sulih.

Namun, kata dia, bahwa new normal ini harus tetap berjalan, untuk itu seluruh warga masyarakat harus membiasakan diri dengan ketentuan ini.

“Untuk itu, mari kita dukung kebijakan new normal ini dan kita terapkan pada diri kita, keluarga kita, lingkungan kita dan seluruh lapisan masyarakat,” harapnya.(Red).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page