Dapat Respon Positif Dari Partai Golkar, Wardah Dg Mamala Siap Bertarung di Pilkada Morut 2020

  • Bagikan

Morut, InfoTouna.id – Jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 09 Desember 2020, termasuk di Kabupaten Morowali Utara (Morut) meramaikan kembali suasana New Normal pasca focus pada pandemi.

Sejumlah nama yang muncul ke permukaan menjadi bakal calon Bupati Morut, diantaranya Dokter Delis, Moh. Asrar Abd Samad, Holiliana, Wardah Dg Mamala, Haji Mumu, dan nama lain yang terus di publikasikan para pendukungnya.

Kewajiban mendapatkan kendaraan politik, dengan menggandeng Partai pendukung minimal 5 kursi yang di syaratkan seru jadi obrolan.

Kamis, 11 juni 2020 Media ini berkesempatan mewawancarai salah satu kandidat Calon Bupati Morut, Wardah Dg Mamala.

Terkait Partai Golkar, kabar ada 4 kandidat yang berpacu meluluhkan hati Partai Pemenang Pileg di Morut pada 17 April 2019 ini menarik disimak. Salah satu, dan satu satunya Kader yang ikut berlomba di Partai ini adalah Wardah Dg Mamala. Politisi senior ini bulat bertarung di Pilkada Morut.

“Saya bertemu Ketua DPD I Golkar Sulteng Bapak H.M Arus Abd Karim, sebagai kader menyatakan akan maju dalam Pilkada Morut”,ujar Wardah Dg Mamala.

Wardah Dg Mamala juga menambahkan, mendapat respon positif dan sambutan hangat pengurus Golkar Sulteng.

Sementara terkait posisinya maju di Pilkada Morut, Wardah Dg Mamala memohon Doa dan dukungan, serta dengan mantap meyakinkan bahwa dirinya maju sebagai bakal Calon Bupati Morut.

Tentu semua upaya membuka komunikasi dilakukan, Wardah Dg Mamala saat ini focus berkoordinasi dengan Partai.(BM/ARLY).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page