DPRD Touna Akan Gelar Rapat Bersama Pemda Bahas Regulasi New Normal

  • Bagikan

InfoTouna. id – DPRD Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) akan menggelar rapat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Touna guna membahas new normal di Kabupaten Touna, Kamis (4/6/2020) mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Touna, Mahmud Lahay, SE, M.Si saat berbincang dengan Media InfoTouna. id, Sabtu (31/5/2020) kemarin.

Menurut Mud nama sapaan akrab Ketua DPRD Touna, bahwa sebelum rapat bersama Pemda Touna, pihaknya akan melakukan rapat internal DPRD Touna, Rabu (3/6/2020) mendatang.

“Jadi sebelum melaksanakan rapat bersama Pemda Touna, kami akan melaksanakan rapat internal DPRD Touna membahas persiapan rapat bersama Pemda Touna,” kata Mud didampingi Ketua Fraksi Nasdem DPRD Touna, Jafar M. Amin dan Sekertaris Fraksi Nasdem DPRD Touna, Rahmatia Zakaria,

Mud mengatakan, rapat yang akan digelar bersama Pemda Touna nantinya akan membahas terkait regulasi dalam menyongsong tatanan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19.

“Rapat nantinya  menindaklanjuti penetapan    daerah yang akan menerapkan new normal masyarakat produktif dan aman virus corona oleh Presiden Joko Widodo ,” ujarnya.

Mud menambahkan, Kabupaten Touna adalah salah satu dari 3 Kabupaten di Sulawesi Tengah yang di tetapkan untuk melaksanakan kegiatan new normal masyarakat produktif .

“Tiga Kabupaten di Sulawesi Tengah masuk diantara 102 kabupaten dan kota zona hijau yaitu Kabupaten Donggala, Touna dan Banggai Laut,” tambahnya.(Redaksi).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page