oleh

Lewat Safari Jumat, Ketua DPRD Touna Serap Aspirasi Masyarakat

-POLITIK-132 views

InfoTouna.id – Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) H. Mahmud Lahay, SE, M.Si atau yang akrab disapa Mud melaksanakan Safari Jumat di Desa Urundaka, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (29/5/2020).

Berdasarkan Pantauan Media ini, Mud didampingi Ketua Fraksi Nasdem DPRD Touna, Jafar M. Amin, SE,  pengurus dan Kader DPD Nasdem Kabupaten Touna, juga melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Sabo dan Desa Urundaka, Kecamatan Ampana Tete.

Mud mengatakan, bahwa safari jumat tersebut sudah dilakukan sehari semenjak dirinya dilantik menjadi anggota DPRD Touna.

“Akan tetapi hal itu baru dilakukan dilingkup kecil bersama anggota DPRD Touna lainnya,” kata Mud saat berbincang dengan media ini, Jumat (29/5/2020).

Menurutnya, bahwa safari Jumat akan dikembangkan bersama Fraksi Nasdem DPRD Touna dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat, menerima masukan-masukan masyarakat.

“Karena masukan dan aspirasi masyarakat sangat penting. Apalagi dengan kondisi wabah Corona ini, masyarakat banyak berdiam dirumah tidak ketemu-ketemu, olehnya melalui shalat Jumat keliling ini, kami dapat menerima masukan dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat,” tutupnya.(yya).

Komentar