DPMPTSP Touna Tingkatkan Layanan Perizinan Door To Door

  • Bagikan
banner 468x60

Touna, InfoTouna.id – Dalam rangka peningkatan pelayanan perizinan dan non perizinan, maka Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) membuat layanan Doorr to dorr dengan menghubungi petugas layanan perizinan melalui call center yg telah disediakan, maka masyarakat dapat meminta bantuan atau petunjuk untuk mengakses layanan on-line single submission (OSS).

Menurut Kepala DPMPTSP melalui Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan, Titin Gilang W Madilau mengatakan bahwa dengan layanan call center tersebut masyarakat juga bisa menghubungi petugas perizinan untuk membuat Nomor Induk Berusaha (NIB) tampa harus ke DPMPSP setempat untuk mengurus izin tersebut.

“Seperti kita ketahui sekarang kita di hadapkan dengan wabah¬† covic 19, kami tetap melakukan layanan perizinan seperti hari-hari sbelumnya, akan tetapi ada sdikit berbeda dengan hari sbelum adanya wabah covid-19 yaitu menyediakan tempat cuci tangan sbelum masuk ke dalam ruang layanan perizinan dan tentunya pemohon atau pelaku usaha harus menggunakan masker sbelum berinteraksi dengan petugas pelayanan perizinan,”kata Titin Gilang W Madilau.

Titin katakan, jika ingin mengurus izin hubungi layanan kami melalui call center 0813-4017-0980 tim siaga Door T Door siap membantu.

Kemudian juga, kami siap melayani pengurusan perizinan melalui online single submisision (OSS) dengan cara mengakses link http://www.oss.go.id.

Untuk semua pelaku usaha diharuskan mengurus NIB, NIB adalah berupa KTP berusaha dan NIB pengganti TDP jadi TDP tidak ada lagi. Dalam pengurusan perizinannya tidak dipungut biaya alias GRATIS.

“Caranya dengan memasukkan persyaratan berupa foto copy KTP, NPWP serta akte perusahaan jika perusahaan itu berbadan hukum. Jika tidak berbadan hukum cukup KTP dan NPWP saja di masukan,”jelasnya.(Anto).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.