Bupati Touna Tinjau dan Bagikan Masker Posko Covid-19 di Wilayah Kepulauan

  • Bagikan
banner 468x60

Touna, InfoTouna.id – Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohammad Lahay, SE, MM melakukan Monitoring Evaluasi di Posko Covid-19 Kecamatan Walea besar tepatnya di Desa Pasokan, Jumat (8/5/2020).

Pada kesempatan ini Bupati juga membagikan Masker ke Petugas-petugas Posko Covid-19 yang diterima oleh Camat Walea Besar. Kemudian Bupati menuju ke Desa-Desa Lainnya di wilayah Kecamatan Walea Besar

Kemudian pada hari ini, Sabtu (9/5/2020), Bupati melanjutkan perjalan ke Desa Matobia melakukan monitoring sekaligus pengecekan salah satu warga Desa Matobiai yang baru Pulang dari Malaysia, setelah dilakukan pengecekan yang bersangkutan telah menjalani Karantina di Pontianak sesuai keterangan dari Kepala desa Matobiai dan beluarga yang bersangkutan.

Bupati juga melihat secara langsung kesiapan Posko pencegahan COVID-19 di beberapa desa di Wilayah Kepulauan.

“Pemerintah daerah memberikan perhatian penuh dalam upaya pencegahan pandemi COVID-19 ini,” kata Bupati.

Menurutnya,  kita patut bersyukur karena sampai dengan saat ini atas perlindungan ALLAH SWT di Kabupaten Touna belum ada kasus positif Covid-19 dan insya ALLAH Daerah kita akan tetap Zero dari kasus ini,

“Oleh karena itu, tiap Desa dan Kecamatan di tuntut untuk membenahi serta memberi perhatian penuh pada upaya pencegahan COVID-19,” ujar Bupati saat bertemu Camat dan Kepala Desa. (Prokopim/Redaksi).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page