Virus Corona Mewabah, Kasat Lantas Polres Touna Minta Masyarakat Patuhi Peraturan Pemerintah

  • Bagikan

Touna, InfoTouna.id – Merebaknya wabah virus corona di tanah air kian menimbulkan beragam permasalahan yang bilamana tidak kunjung teratasi dikhawatirkan akan memberikan efek yang buruk pada negara Indonesia.

Semakin lama jumlah pasien yang dinyatakan positif Covid 19 semakin bertambah. Di Sulawesi Tengah khususnya, jumlah pasien positif Covid 19 per tanggal 4 Mei 2020 mencapai 59 orang, 11 orang dinyatakan sembuh dan 3 orang meninggal dunia.

Pemerintah Indonesia sendiri telah menerapkan kebijakan terkait prosedur kesehatan diri dalam rangka mencegah penyebaran virus ini. Meskipun demikian, masih nampak warga yang tidak mengindahkan aturan tersebut.

Menanggapi hal itu, Kasat Lantas Polres Touna Iptu Suprojo, S.H menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Touna agar bekerja sama dengan pemerintah mencegah penyebaran virus corona.

“Kita tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat terutama pengendara dan pengemudi dalam setiap razia yang kita selenggarakan agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan senantiasa menjaga jarak antar satu dengan yang lain,” ucap Kasat Lantas.

Dia juga menghimbau masyarakat untuk sementara ini jangan dulu mudik dalam situasi seperti sekarang ini.

“Kami berharap masyarakat khususnya di Kabupaten Touna mau bekerja sama dengan pemerintah dengan cara mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini demi masa depan yang lebih baik dan tentu saja bebas dari virus corona,” pintanya.(HMS/RED).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page