Ringankan Beban Masyarakat Ditengah Virus Corona, Kantor ATR/BPN Touna Bagikan Sembako dan Masker

  • Bagikan
Kantor ATR/BPN Touna Saat Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Ditengah Virus Corona
Kantor ATR/BPN Touna Saat Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Ditengah Virus Corona.(F.Anto).

INFOTOUNA.ID – Guna meringankan beban masyarakat ekonomi lemah disaat merebaknya pandemi virus corona (Covid-19), Kantor ATR/BPN Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) membagikan puluhan sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu di Desa Saluaba Kecamatan Ampana Kota, Selasa (21/4/2020)

Penyerahan paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Touna Budiono, APtnh, MH, didampingi Kepala Seksi Infrastruktur Pertanahan, Asep Dedy Warsita, ST, Kepala Seksi Hubungan Hukum Pertanahan Arkham Safa, SSiT serta para staf Kantor ATR/BPN Kabupaten Touna.

Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Touna Budiono mengatakan, bahwa ditengah mewabahnya vrius corona membuat masyarakat memikul beban yang amat berat, mengingat sektor perekonomian mengalami goncangan hebat.

“Untuk itu kami berinisiatif memberikan bantuan tersebut guna meringankan beban mereka yang membutuhkan, dengan harapan bisa sedikit membantu kebutuhan mereka pada saat sulit seperti ini,”kata Budiono kepada media ini, Rabu (22/4/2020).

Budiono mengatakan, pemberian bantuan paket sembako tersebut semata-mata bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang kesulitan akan kebutuhan pangan. Utamanya ditengah pandemi virus corona seperti sekarang.

“Dari puluhan paket sembako yang diberikan untuk para penerima dimasing-masing desa sasarannya, dalam paket sembako ini berisi beras, gula, telur, minyak goreng, mie instan dan lain-lain,” jelasnya.

Menurutnya, bantuan sembako ini murni dari keikhlasan hati para seluruh pegawai kantor pertanahan dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Corona,

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat ditengah mewabahnya virus corona ini, dan Insya Allah wabah ini dapat segera berakhir. Sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali normal,” tuturnya,

Dia berharap ada pihak lain juga yang sama-sama ikut peduli dengan saudara kita yang sangat ini sangat membutuhkan bantuan, karena wabah ini sangat berdampak ke bawah.

Salah seorang penerima bantuan paket sembako Ibu Ima menyampaikan saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kantor Pertanahan Touna yang sudah peduli kepada kami masyarakat.

“Tentunya dengan bantuan ini, sangat membantu kami ditengah wabah corona ini,” ujar Ima.(Anto).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page