Satlantas Polres Touna Laksanakan Program Polri Keselamatan 2020 dan Pecegahan Covid-19

  • Bagikan
Giat Program Keselamatan 2020, Polres Touna
Giat Program Keselamatan 2020, Polres Touna

INFOTOUNA.ID – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan program keselamatan tahun 2020 dalam rangka Polri Peduli Keselamatan Berlalu Lintas dan  Pencegahan Covid-19 , Selasa (21/4/2020)  di Aula Endra Darmalaksana Polres Touna.

Hadir sebagai Pamateri dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Suprojo, SH, Mitra Klinik Polres Touna, dr. Hans Tunggadi dan Perwakilan Kepala BRI Cabang Ampana, Nofly dan diikuti oleh 7 0rang  peserta Sopir dan Karnet Travel.

Pada kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Suprojo memberikan materi, tentang Program keselamatan tahun 2020 serta tata cara berlalu lintas sesuai dengan ketentuan UULAJ No. 22 tahun 2009 tentang Lalu lintas angkutan jalan.

Pada kesempatan itu, Iptu Suprojo juga menyampaikan program dari Korlantas Polri kepada para sopir sesuai amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bahwa Korlantas Polri akan melaksanakan Program Polri Keselamatan 2020 yang mana program ini adalah suatu kegiatan yang mengkombinasikan bantuan sosial dan pelatihan.

Sementara itu, dr. Hans Tunggadi yang merupakan mitra Klinik Polres Touna memberikan materi tentang pencegahan Covid-19.

Setelah mendapatkan materi para peserta diberikan buku tabungan dan ATM yang merupakan program bantuan sosial nasional yang di pelopori oleh Polri, dalam hal ini Korlantas Polri, bersama dengan Bank BRI sebagai mitra.(Red).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page