Bantu Masyarakat Ditengah Dampak Virus Corona, Kapolsek Una Una Bagikan Nasi Bungkus

  • Bagikan
Bhakti Sosial: Polsek Una Una Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat
Bhakti Sosial: Polsek Una Una Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat
banner 468x60

INFOTOUNA.ID – Jajaran Polsek Una Una bersama Koramil 1307-06 Walea Kepulauan dan Tripika Kecamatan Una Una melaksanakan Bhakti Sosial membagikan nasi bungkus kepada masyarakat, Minggu (19/04/2020) sekitar jam 10.30 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Una Una, Ipda Maryanto bersama pers polsek Una Una, Sekcam Una Una, Sabrin Abd Karim Spd, Bhabinsa Koramil 1307-06 Walea Kepulauan, Serka Heru S, Serka Hairudin dan Sertu Riswan.

Kapolsek Una Una, Ipda Maryanto mengatakan, kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka membantu masyarakat pada situasi pandemi COVID-19 yang tengah melanda hampir sebagian Negara didunia.

“Bersama unsur Tripika Kecamatan Una Una dan dibantu Puskesmas Wakai, kami menyediakan nasi bungkus sebanyak 100 bungkus dan kami bagikan kepada buruh pelabuhan, penarik bentor serta motoris perahu yang sedang bekerja pada pagi tadi,” kata Kapolsek.

Selain kepada para pekerja harian, kata IPDA Maryanto,  kami juga membagikan nasi bungkus tersebut kepada para Tim Medis di Posko COVID-19 Kecamatan Una Una dipelabuhan wakai”, lanjut Kapolsek.

“Kami memohon dukungan kepada seluruh masyarakat agar tidak keluar rumah apabila tidak ada urusan yang mendesak. Dan apabila keluar rumah jangan lupa selalu gunakan masker,” tutupnya.(HMS).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.