BNNK Touna Sosialisasi P4GN di PSDKU Untad II Touna

  • Bagikan
banner 468x60

INFOTOUNA – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna) melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) melaksanakan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kampus Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Untad II Touna, Senin (9/3/2020).

Sebagai Narasumber dalam sosialisasi P4GN ini yakni Kepala Seksi P2M BNNK Touna, Nur Bagus Indah Lakadjo, S.KM didampingi penyuluh Narkoba Seksi P2M Siti Nur Alfiani, S.KM yang diikuti sebanyak 45 peserta  terdiri dari para Dosen dan Mahasiswa/i.

Kepala Seksi P2M BNNK Touna, Nur Bagus Indah Lakadjo dalam materinya menjelaskan tentang program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), seputar Narkoba, Dampak Narkoba bagi tubuh, Kiat kiat diri dalam mencegah Narkoba serta memberikan informasi tentang Rehabilitasi para pecandu narkoba kepada peserta.

“Saya sangat berharap Mahasiswa dan Mahasiswi Untad 2 Touna dapat berperan sebagai Agen Perubahan, mau dan mampu berperan dalam mendukung upaya P4GN di lingkungan Kampus pada khususnya dan di Kabupaten Tojo Una Una pada umumnya,” kata Iin nama sapaan Kasie P2M BNNK Touna itu dihadapan peserta Sosialisasi.

Sementara itu Penyuluh Narkoba Seksi P2M Siti Nur Alfiani  juga menekankan agar mahasiswa berani mengambil sikap tegas untuk menghindari atau menjauhi segala bentuk Narkoba.

“Kiatnya, dengan selalu menjaga pergaulan yang sehat, serta senantiasa menyibukkan diri dalam kegiatan positif seperti olah raga, diskusi kelompok, bhakti sosisal dan sebagainya,” ujar Ani nama panggilan Penyuluh Narkoba itu.

Pemateri dari BNNK Touna pada akhir kegiatan membagikan Brosur berisi informasi tentang Rehabilitasi kepada para Dosen dan Mahasiswa/i, dilanjutkan dengan foto Stop Narkoba bersama sebagai komitmen dalam menolak segala bentuk Penyalahgunaan Narkoba dan upaya mendukung Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)di Bumi Sivia Patuju Kabupaten Touna.(Redaksi).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.